Tra Idol saya: 'Saya tidak keberatan ketelanjangan'

'Jika ada konsep apapun yang artistik aku tidak akan ragu untuk menembak. Tapi jika mengambil telanjang hanya untuk mempertahankan keindahan pemuda, saya tidak suka dan tidak akan pernah melakukan itu ', dia dengan nick name' bad girl klaim showbiz '.
- Lebih dari 3 tahun yang lalu dengan vol.2 album My Idol 2, tidak adanya ini yang panjang untuk membuat penonton lebih skeptis tentang kualitas album baru?

Setiap skeptis benar hanya karena waktu adalah waktu saya harus pergi sendiri, dukungan tidak lagi di belakang perusahaan. Dikalikan bagian sulit untuk melakukan sesuatu dengan baik harus menghitung dengan cermat, saya tidak mengatakan saya Idol 2 akan memunculkan kesansesuatu yang besar, tapi pastikan penonton akan mendengar banyak perbedaan Idol saya tehdibandingkan dengan lebih dari 3 tahun sebelumnya. Album lagu ini merangkum 8 paling terdiri dari musisi muda Hoang Duy Nguyen, Anh Hoang Trinh Thang Binh ... dengan gaya, terutamatari dan R & B. Suasana menarik di album ini adalah tujuan saya dalam arah dengan jenis musikruang pesta, menari, acara ...