Foto Chika Bandung

Masih ingat Chika, yang ratusan foto dan video bugilnya beredar bebas di dunia maya? Chika Bandung, begitu dikenal di dunia maya. Nama sebenarnya tidak ada yang tahu. Setidaknya belum ada yang memposting di internet. Nama Chika itu muncul konon merupakan nama samaran yang diberikan oleh pengunggah pertama foto bugil gadis cantik tersebut. Kecantikan alami dan tubuhnya yang molek ditambah dengan ukuran payudara yang di atas rata-rata membuat foto dikejar banyak peselancar maya. Tidak berlebihan jika sebagian orang menyebut Chika adalah Maria Ozawanya Indonesia.

Misteri Chika menimbulkan banyak spekulasi. Beberapa informasi menyebutkan bahwa Chika berasal dari kota Bandung. Semasa SMA dia bersekolah di salah satu SMA ternama di Kota Kembang itu. Kuliah pun masih di kota yang sama, juga di sebuah perguruan tinggi swasta yang cukup terkenal. Apakah Chika merupakan perek (perempuan eksperimen)? Atau ayam kampus (mahasiswi pelacur)?

Konon, pengunggah foto bugil Chika adalah mantan pacarnya. Tampaknya foto-toto itu adalah koleksi mereka selama berpacaran. Kalau demikian, jelas bahwa Chika bukanlah seoarang ayam kampus, tetapi memang ia penganut seks di luar nikah. Gaya pacaran kosmopolitan seperti ini memang telah menjadi kultur tersendiri masyarakat urban, bukan hanya Chika.

Dimana Chika sekarang? Bagaimana kisahnya? Tampaknya tetap menjadi misteri. Akan tetapi legenda Chika Bandung tetap abadi di alam maya.

Ini gan foto chika bandung, enten gak usah cari2 di google. aku kasih deh buat kalian :D !!! ini kayak nya pas mbak chika lagi kuliah gan.



























01
02
03
04
05
06
07
08
09
10
.