Paraguay keindahan

Paraguay yang memenangkan pelari pada tahun 2006, Miss Bikini Kompetisi Miss Universetahun yang sama, bekerja atlet Leryn Franco melempar selalu di bagian atas banding kosmetikkecantikan di dunia dengan "bersandar ke kemiringan."

29 tahun, Leryn Franco merupakan Selatan muda Amerika juara pada tahun 2001 danKejuaraan Amerika Selatan U23 tahun 2004. Pada tahun 2008, dia Withleather pembaca majalah terpilih sebagai atlet wanita paling seksi di 2008.

Dengan wajah yang indah sempurna untuk setiap sentimeter, ditambah tubuh yang seksi dan berapi-api, keindahan Franco adalah untuk meluluhkan hati laki-laki. Dengan kecantikan, ia terus menerima undangan ke harga fashion, periklanan dan luar negeri, dan sampul majalah seksi.

Baru-baru ini, karya yang indah melemparkan telah dihormati untuk tampil di edisi khusus baju renang SI (Sports Illustrated) dan gambar yang sangat panas dalam pakaian bikini, memamerkan lekuk tubuh indahnya. Gambar balok diambil oleh fotografer Stephan Wurth di Taman Nasional Banff, Kanada:

Ảnh minh họa

Ảnh minh họa

Ảnh minh họa

Ảnh minh họa

Ảnh minh họa

Ảnh minh họa

Source: vnmedia