Top 10 Weird, Hot and Crazy Bikinis

Hot bikini asosiasi hampir langsung untuk musim panas dan pihak pantai. Sekarang, musim panas sudah hampir habis tapi kami masih memiliki gambar-gambar besar bikini gila aneh, panas dan sedikit sebagai pengingat semua kesenangan masa lalu. Beberapa desain bikini yang cukup ekstrim dan saya tidak akan merekomendasikan menonton mereka untuk orang tua dan orang dengan kondisi jantung. Anda semua harus sangat berhati-hati, terutama ketika datang ke bikini stiker yang paling ekstrim.

1. katapel Bikini

Sebenarnya tidak ada sesuatu untuk dikatakan tentang bikini ini kecuali bahwa kita LOVE IT! <3 Tampaknya sedikit tidak nyaman dan seperti bencana kerusakan lemari berjalan yang menunggu untuk terjadi, tapi, aku rasa itu cukup banyak titik seluruh desain ini.

bikini01

bikini02

bikini03

bikini04

2. Dissolvable Bikini

Sebuah perusahaan Jerman menemukan ini bikini baru yang mengagumkan yang menghilang setelah seorang gadis menempatkan pada dan mengambil berenang. Baju renang seksi menghilang dengan melarutkan dalam air, meninggalkan seorang wanita benar-benar telanjang dan malu. Baju renang hitam seksi bikini terlihat seperti nyata, terasa seperti bikini nyata dan cocok seperti bikini nyata. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa itu terbuat dari bahan yang benar-benar mencair setelah beberapa detik dalam air. Bernama "Dapatkan Bikini Naked," item sedang dipasarkan sebagai bentuk akhir dari balas dendam untuk dudes yang baru dibuang.

bikini05

bikini06

bikini07

3. Bacon Bikini

Hal sastra tidak bisa mendapatkan yang lebih baik dari ini - seorang wanita panas atau dua dari mereka dan bacon! Entah bagaimana itu membuat saya curiga ... Harus ada trik di suatu tempat di sana. Atau, ini mungkin versi barat dari tradisi Jepang tua bernama nyotaimori, di mana bukan bacon, mereka melayani ikan mentah pada tubuh wanita telanjang.

bikini08

bikini09

bikini10

bikini11

4. The 3-Legged Bikini

Mungkin Anda tidak melihatnya langsung. Aku tidak. Tapi apa yang aneh tentang ini-terlepas dari kenyataan bahwa kedua Gals mengenakan setelan yang sama, yang saya pikir biasa-adalah potongan bawah konyol. Sungguh, apa sih yang dengan itu? Sepertinya mereka dirancang untuk orang asing dengan kaki ketiga atau sesuatu.

bikini12

5. Grass Bikini

Aku tidak cukup yakin kalau itu adalah rumput, atau lumut, atau bahkan pot. Ya, itu keren bahwa suite mandi adalah biodegradable, tapi ini hanya tidak terlihat bagus.

bikini13

6. Futuristic bikini

Ini adalah apa yang saya bayangkan bikini akan terlihat seperti di Star Trek. Hanya saja, karena itu masa depan, dan mereka memiliki teknologi jauh melampaui yang tersedia saat ini, mereka tidak akan membutuhkan tali plastik bening untuk memegang hal aneh di tempat. Ini akan diadakan di tempat oleh medan gravitasi dari beberapa macam, mungkin dihasilkan oleh nanobots ditenun menjadi kain. Setiap Star Trek ahli di luar sana yang bisa menimbang dalam pada masalah ini?

bikini14

bikini15

bikini16

bikini17

7. Duct Tape Bikini

Um ... aduh. Hei, tunggu dulu. Wanita muda ini tampak akrab. Ya, saya pikir saya mengenalinya. Hanya saja, ini adalah foto yang berbeda, dalam bikini pita saluran yang sama sekali berbeda. Saya rasa mereka harus lebih nyaman daripada mereka terlihat.

bikini18

bikini19

bikini20



8. Sticker Bikini

Meskipun saya memuji wanita muda untuk kreativitasnya, dan mengakui bahwa ada kemungkinan beberapa upsides untuk bintang bikini lengket, saya bisa memikirkan setidaknya tiga masalah besar dengan tampilan ini. Satu, yang akan meninggalkan satu neraka cokelat aneh. Dua, tidak akan mereka hanya terkelupas jika ia benar-benar pergi di dalam air? Dan tiga, bukan hanya terlihat agak bodoh? Tapi apa yang saya tahu.

bikini22

bikini23

bikini24

9. Pointer Bikini

Watch out! Bra ini benar-benar dapat pop mata Anda keluar. Pada awalnya saya memiliki cuaca dilema untuk menempatkan yang satu ini dalam kategori futuristik, tapi entah bagaimana itu mencuat keluar terlalu banyak, jadi saya memutuskan untuk memberikan kategori baru.

bikini25

10. Invisible Bikini

Untuk kasus ini sudah pasti benar ketika mereka mengatakan bahwa sebuah gambar bernilai lebih dari 1000 kata. Aku benar-benar tidak dapat menemukan kata yang akan melakukan jus untuk penciptaan lebih dari biasa. Aku tahu ini akan terdengar chauvinistik, tapi entah kenapa aku merasa seperti ini dibuat oleh Jerman atau orang Jepang, karena mereka adalah pemenang mutlak ketika datang ke hal-hal aneh dan keriting.

bikini26

Itu daftar singkat kami dari 10 aneh, desain bikini terpanas dan paling gila yang dapat ditemukan secara online. Saya harap Anda menikmati, memiliki sedikit tertawa yang baik atau mungkin, lebih berani, punya beberapa ide baru untuk pakaian pantai mereka.