S-X Dolls: aneh tapi sarat dengan teknologi tinggi

Lihat saja foto diatas, kalau dilihat sekilas pasti tidak ada yang menyangka bahwa foto wanita diatas adalah hanya sebuah boneka.

Beberapa tahun belakangan ini, di Jepang sana ada beberapa perusahaan yang memfokuskan dirinya untuk membuat Sex Dolls yang benar-benar dibuat mirip dengan wanita dan salah satu perusahaan yang membuat adalah orient doll.

Mari kita lupakan masalah kegunaan dari Sex Dolls karena kami yakin semua pembaca pasti mengetahuinya. :-)

Terlepas dari siapa yang membeli atau orang seperti apa yang akan membelinya, harus diakui bahwa teknologi untuk membuat boneka seperti ini bukanlah teknologi biasa.

Penggunaan bahan silicon atau soft vinyl membuat boneka ini mempunyai permukaan kulit dan teksture yang menyerupai manusia.

Untuk membuatnya lebih nyata, bahkan setiap boneka dijual dengan berbagai macam tinggi badan mulai dari 140 cm sampai 162 cm. Kita juga bisa memilih warna rambut, ukuran vital dan lainnya sesuai dengan keinginan.

Semuanya benar-benar dibuat sempurna sehingga bagi orang-orang tertentu, boneka ini akan menjadi gadis impian. :-)

Tetapi tentu saja boneka seperti ini tidak bisa dimiliki oleh semua orang karena harga boneka ini mulai puluhan juta 50 juta rupiah sampai 100 jutaan.

Aneh?? Memang sih tapi ada penawaran karena biasanya ada permintaan. :D